Selena Gomez - Taylor Swift Jadi Sahabat Karena Mantan Pacar

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada cerita lucu di balik persahabatan Selena Gomez dengan Taylor Swift. Siapa sangka jika Selena Gomez dan Taylor Swift bisa bersahabat karena mantan pacarnya.

"Kami sama-sama berpacaran dengan personel Jonas Brothers. Ini sungguh lucu," ungkap Selena Gomez dalam wawancara di program radio KISS FM, Inggris pada Senin (4/12).

Selena Gomez pernah berpacaran dengan Nick Jonas. Sementara Taylor Swift sempat menjalin cinta dengan kakak Nick Jonas, yaitu Joe Jonas.

Selena Gomez dan Taylor Swift berkenalan berkat pacar masing-masing saat itu. Ketika pertama kali bertemu, Selena Gomez kagum melihat sosok Taylor Swift.

"Ini luar biasa karena dia adalah seorang perempuan dengan rambut keriting mengembang. Dia mengenakan gelang serta sepatu koboi. Karier saya baru menanjak dan kami langsung cocok," lanjut Selena Gomez.

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift berlanjut meski mereka sudah putus dari para personel Jonas Brothers. Jika dihitung, mereka telah bersahabat selama 12 tahun.

Selain Taylor Swift, Selena Gomez juga tetap menjaga hubungan baik dengan para personel Jonas Brothers. "Mereka adalah orang-orang baik. Kami semua berteman sekarang. Saat itu, kami masih muda. Namun kini, masanya sudah berbeda," pungkas Selena Gomez.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait