Usai Curhat di Instagram, Selena Gomez Buat Akun Pribadinya Jadi Privat

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez kembali melakukan aksi misterius di media sosial. Selena Gomez tiba-tiba mengubah akun Instagram pribadinya menjadi privat setelah curhat lewat fitur Stories pada Selasa (5/12).

Kejadian bermula ketika Selena Gomez mengunggah ulang potongan artikel Billboard. Artikel diambil dari hasil wawancara Selena Gomez dengan Billboard beberapa waktu lalu.

Potongan yang ditunjukan Selena Gomez merupakan pembahasan tentang hiasan teddy bear di rumahnya. Hiasan tersebut terasa tidak cocok dengan furnitur lain di rumah Selena Gomez.

“Ada teddy bear setinggi lima kaki terbentang di lantai dapur rumah Selena Gomez daerah Hollywood Utara. ‘Saya tahu, saya tahu,’ kata Gomez sambil memutar bola matanya, menyadari jika boneka binatang tersebut tidak terlalu cocok dengan tiga kursi marmer yang berada di sudut rumah. ‘Ini adalah hadiah dan saya awalnya berpikir ini sangat menggelikan, saya tidak sabar untuk memberikannya kepada orang lain. Tetapi, Gomez belum melakukan hal tersebut hingga sekarang,” berikut kutipan artikel Billboard tersebut.

Entah mengapa Selena Gomez kemudian tampak kesal terhadap potongan artikel tersebut. Selena Gomez curhat soal kekecewaannya dengan menambahkan tulisan pada artikel tersebut. 

“Saya tidak akan pernah membiarkan orang lain menjadi tamu di rumah saya lagi. Atau mengundang mereka ke rumah saya lagi. Ini sangat menyakitkan. Hal paling ‘menggelikan’ adalah tidak orang yang mengetahui perasaan saya saat saya mengatakan sesuatu,” kata Selena Gomez. 

Setelah itu, Selena Gomez langsung mengubah akun Instagram pribadinya menjadi privat. Tidak ada yang tahu mengapa Selena Gomez melakukan langkah tersebut usai marah lewat fitur Instagram Stories. Netizen pun ikut kebingungan dibuatnya.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait