Eva Longoria Hamil Anak Pertama di Usia 42 Tahun

Redaksi Kamis, 21 Desember 2017 04:00:17
Eva Longoria hamil (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Eva Longoria. Aktris keturunan Meksiko ini tengah hamil dalam usia 42 tahun, seperti dilansir People pada Rabu (20/12).

Ini adalah kehamilan pertama Eva Longoria dari pernikahannya dengan mantan presiden perusahaan media Televisa, Jose Baston. Kandungan Eva Longoria dikabarkan sudah memasuki usia 4 bulan.

Eva Longoria sudah berulang kali diisukan hamil. Isu muncul karena tubuh Eva Longoria menggemuk saat memakai bikini di sebuah pantai pada bulan April. 

Kemudian isu lain beredar ketika Eva Longoria berjalan dengan dress berukuran besar pada bulan September. Isu-isu kehamilan tersebut dibantah oleh perwakilan Eva Longoria. 

Eva Longoria berpacaran dengan Jose Baston pada tahun 2013. Eva Longoria dan Jose Baston lalu menikah tiga tahun kemudian. Pernikahan tersebut bukan pertama kali terjadi bagi mereka berdua.

Eva Longoria pernah menikah dengan aktor Tyler Christopher tahun 2002 hingga 2004. Eva Longoria juga sempat mengikat janji dengan pebasket Tony Parker tahun 2007 hingga 2010.

Sementara Jose Baston menikahi Natalia Esperon selama 10 tahun sejak 1995. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak bernama Jose, Tali, dan Mariana.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.