Ed Sheeran Umumkan Pertunangannya dengan Cherry Seaborn

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ed Sheeran. Lewat akun instagramnya, Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih Cherry Seaborn. 

"Mendapatkan seorang tunangan tepat sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan mencintai, dan bersama kucing kami juga," tulis Ed Sheeran sambil memajang foto sedang mencium Cherry Seaborn, Sabtu (20/1). 

Pelantun lagu Perfect itu memang sudah sejak 2015 lalu menjalin hubungan dengan sang kekasih. Mereka merupakan teman satu sekola di masa kecil dan baru menjalin cinta setelah sama-sama dewasa. 

Selama ini Ed Sheeran terbilang tertutup soal hubungan asmaranya. Dia bahkan tak pernah membahas percintaannya di media sosialnya. 

Namun, akhirnya Ed Sheeran terbuka saat dirinya resmi bertunangan dengan Cherry Seaborn, yang diketahui sebagai pemain hoki. 

Sebelumnya dalam wawancara dengan sebuah radio, Ed mengatakan dia menghabiskan hari dengan baik bersama sang kekasih. Mereka tinggal bersama dan memelihara kucing bersama-sama. Dia mengungkapkan telah mendapatkan sebuah hubungan yang kuat bersama Cherry. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait