Dakota Johnson Mesra dengan Chris Martin, Begini Reaksi Sang Ayah, Don Johnson

Andira Putri Kamis, 25 Januari 2018 17:20:00
Don Johnson berkomentar tentang hubungan putrinya dengan Chris Martin (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Dakota Johnson, yaitu Don Johnson angkat bicara tentang kemesraan putrinya dan Chris Martin. Mereka disebut tengah berpacaran setelah beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Kemesraan Dakota Johnson dan Chris Martin awalnya mendapat reaksi kurang baik dari Don Johnson. "Iya, itu...bermasalah bukan?" ujar Don Johnson kepada situs Digital Spy ketika ditemui dalam ajang National Television Awards, Selasa (23/1).

Namun, Don Johnson ternyata hanya bercanda. Don Johnson tidak memusingkan kemesraan Dakota Johnson dengan Chris Martin. Aktor kawakan ini merasa Dakota Johnson sudah bisa bertanggung jawab.

"Tidak (masalah), dia adalah perempuan dewasa. Dia bisa mengurus segala sesuatunya sendiri," lanjut Don Johnson. Sayang, Don Johnson tidak memberikan konfirmasi jika Dakota Johnson dan Chris Martin benar-benar pacaran.

Isu pacaran Dakota Johnson dan Chris Martin berembus sejak tahun 2017. Pemain film Fifty Shades Freed dan vokalis Coldplay ini kerap terpergok mesra di berbagai macam tempat.

Kemunculan teranyar mereka terjadi minggu lalu seperti dilaporkan E! News. Mereka menghadiri peluncuran koleksi fashion Stella McCartney untuk Autumn/Winter 2018 di SIR Studios, New York, Amerika Serikat.

Dakota Johnson (Depositphotos)
Dakota Johnson (Depositphotos)

Dakota Johnson merupakan putri satu-satunya pasangan selebriti Don Johnson dan Melanie Griffith. Orangtua Dakota Johnson kemudian bercerai dan menikahi orang lain. Ini membuat Dakota Johnson memiliki enam saudara tiri dimana empat berasal dari Don Johnson sementara dua dari Melanie Griffith.

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore