Alasan Angelina Jolie Masih Single Setelah Cerai dari Brad Pitt

Andira Putri | 29 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Angelina Jolie terus mengundang perhatian publik. Banyak orang penasaran tentang siapa pacarnya sekarang setelah bercerai dari Brad Pitt.

Seorang sumber dari dunia hiburan memberikan informasi terbaru tentang kehidupan percintaan Angelina Jolie. Jauh dari prediksi publik, Angelina Jolie ternyata masih menyandang status single. "Dia tidak berpacaran dengan siapapun," kata sumber tersebut kepada E! News pada Rabu (28/3).

Angelina Jolie belum berpacaran lagi karena fokus kehidupannya sekarang tidak berhubungan dengan cinta. Perhatian Angelina Jolie dicurahkan kepada keenam anaknya. "Dia sangat fokus terhadap anak-anaknya dan tidak banyak urusan lain di luar itu," lanjut sumber tersebut.

Meski begitu, Angelina Jolie tidak lantas bersikap tertutup dengan lawan jenis. Angelina Jolie masih bertemu dengan sejumlah laki-laki. "Dia menggelar beberapa pertemuan bisnis dengan laki-laki, tetapi pertemuan tersebut bukanlah kencan," timpal sumber tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai pada tahun 2016. Pasangan yang dipertemukan lewat film Mr. & Mrs. Smith ini bercerai dengan alasan perbedaan yang sudah tidak bisa disatukan lagi.

Selama 12 tahun bersama, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak kandung bernama Shiloh, Vivienne, dan Knox. Kemudian Angelina Jolie juga mempunyai tiga orang anak yang diadopsi sebelum menikah dengan Brad Pitt. Mereka adalah Maddox, Zahara, dan Pax.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait