Foto Bareng Angelina Jolie, Chris Hemsworth Disangka Brad Pitt

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie menghadiri Golden Globes 2018 di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat pada Minggu (7/1). Dalam acara tersebut, Angelina Jolie duduk di sebelah Chris Hemsworth.

Angelina Jolie dan Chris Hemsworth lalu foto bersama. Mereka turut mengajak Taika Waititi berpose seperti terlihat pada unggahan akun Instagram sutradara film Thor: Ragnarok ini pada Senin (8/1).

Foto Angelina Jolie dan Chris Hemsworth mengundang reaksi lucu netizen. Banyak netizen salah sangka dan mengira Chris Hemsworth sebagai Brad Pitt.

"Apakah pria di sebelah kiri Brad Pitt?" tanya seorang netizen. "Chris Hemsworth adalah Brad Pitt versi muda," ucap salah satu netizen. "Apakah ada yang merasa Chris Hemsworth merupakan Brad Pitt yang duduk di sebelah Angelina Jolie? #GoldenGlobes," timpal netizen lain. 

Tidak salah jika netizen salah sangka. Pasalnya, perawakan Chris Hemsworth dengan Brad Pitt memang mirip satu sama lain. 

Baik Chris Hemsworth maupun Brad Pitt sama-sama memiliki rambut pirang dengan sorot mata tajam. Penataan rambutnya juga mirip saat keduanya memilih gaya cepak.

Ini bukan pertama kali Chris Hemsworth disebut mirip Brad Pitt. Perbandingan sudah hadir sejak Chris Hemsworth membintangi film pertama Thor (2011). 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait