Mariah Carey Bantah Lakukan Pelecehan Seksual pada Mantan Manajer

Andira Putri | 19 April 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey angkat bicara soal tuntutan mantan manajernya, yaitu Stella Bulochnikov pada Rabu (18/4).

Stella Bulochnikov menuntut Mariah Carey atas tuduhan pelecehan seksual. Mariah Carey diklaim “kerap muncul telanjang” dan “melakukan aktivitas seksual” di depan Stella Bulochnikov.

Selain itu, Mariah Carey juga disebut memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan gagal melakukan pembayaran uang kepada Stella Bulochnikov. Stella Bulochnikov pun melayangkan tuntutan di New York pada Jumat (13/4) lalu.

Terkait tuntutan tersebut, Mariah Carey lewat perwakilannya melontarkan bantahan. Tuduhan Stella Bulochnikov disebut sebagai rumor belaka.

“Dia telah menyebarkan rumor salah ke sejumlah media yang akan mengunggah atau menerbitkannya. Kami tidak akan memberikan tanggapan terhadap kebohongan dan ancaman,” tutur perwakilan Mariah Carey seperti dilansir People.

Perwakilan Mariah Carey juga mengemukakan alasan Stella Bulochnikov dipecat sebagai manajer Mariah Carey. Stella Bulochnikov dipecat pada tahun 2017 setelah nyaris tiga tahun menangani Mariah Carey.

“Stella Bulochnikov dihentikan dari pekerjaannya sebagai manajer Mariah karena gagal melakukan pekerjaannya dengan efektif dan memberikan pelayanan buruk kepada kliennya. Stella tidak berada dalam kontrak untuk pekerjaan,” terang perwakilan Mariah Carey.

Setelah tidak bekerja sama dengan Stella Bulochnikov, Mariah Carey kini berada di bawah naungan manajemen Roc Nation. Ini adalah manajemen yang didirikan oleh Jay-Z.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait