Julianne Hough Membuka Diri Pada Suaminya Bahwa Dia Penyuka Sesama Jenis

Hari Murtono Sabtu, 3 Agustus 2019 08:00:14
Julianne Hough

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak selamanya seorang penyuka sesama jenis memilih untuk hidup bersama jenisnya. Artis Julianne Hough baru-baru ini mengaku pada media soal kecenderungan seksualnya. Ia bahkan membuka diri kepada suaminya, Brooks Laich tentang seksualitasnya itu setelah melalui perjalanan penemuan diri.

Julianne yang menikah dengan Laich pada 2017, mengatakan isu tersebut kepada Women's Health untuk teman tahunan "Naked Strength". Ia menceritakan soal transformasi besar-besaran yang terjadi empat bulan setelah pernikahannya.

“Saya (mengatakan kepada suami), 'Kamu tahu saya tidak lurus, kan?' Dan dia seperti, 'Maaf, bagaimana?' Sayapun mengatakan, 'Saya tidak lurus. Tapi saya memilih untuk bersama Anda, '' katanya.

“Saya pikir ada keamanan dengan suami saya sekarang karena saya membongkar semua ini, dan tidak ada rasa takut untuk menyuarakan hal-hal yang saya takut akui atau merasa malu atau bersalah karena apa yang saya miliki telah diberitahu, "tambah Julianne yang dikenal luas karena perannya sebagai juri "America's Got Talent". 

Setelah membuka diri kepada Laich, dia menjelaskan bahwa sekarang keduanya memiliki hubungan yang lebih intim.Alum "Dancing with the Stars" baru-baru ini juga membuka tentang perjuangannya dengan endometriosis, suatu kondisi yang mempengaruhi satu dari 10 wanita dan dapat mempengaruhi kesuburan. Julianne mulai mengalami gejala itu pada usia 15 tahun, dan suaminya mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan IVF untuk meningkatkan peluang kesuburan pasangan karena akan sulit untuk hamil secara alami.

"Sebagai seorang suami, saya hanya masuk ke mode dukungan penuh," kata Laich kepada People pada bulan Juli."Apa pun yang dibutuhkan istri saya, apa pun yang dapat saya lakukan, saya bertarung dengan bagian terkecil dari pertarungan dengannya, "katanya."Saya melipatgandakan upaya itu hanya untuk menunjukkan bahwa saya ada di sana bersamanya dan saya mendukungnya," pungkas Laich. 

 

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.