Akun Instagram Britney Spears Tiba-tiba Menghilang, Ada Apa?

Binsar Hutapea Rabu, 15 September 2021 16:00:43
Britney Spears (Twitter @britneyspears)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Britney Spears mendadak hilang pada Selasa kemarin. Hal ini pun menjadi pembicaraan di kalangan penggemar Britney Spears. Apa sih yang membuat akun Instagram pelantun "Toxic" tersebut tiba-tiba menghilang? 

Britney ditengarai telah menonaktifkan Instagramnya. Menurut orang yang dekat dengan Britney, hal itu dilakukan karena ibu dua anak itu ingin rehat dari sosial media. 

"Seperti selebriti lainnya, dia juga perlu rehat dari sosial media," kata orang dekat Britney kepada People.com. "Itu adalah kepututusannya sendiri, bukan karena yang lain. Dia sekarang dalam keadaan bahagia dan berada di tempat yang aman," tambah sang sumber. 

Seolah sadar akun Instagramnya menjadi pembicaraan, Britney pun angkat bicara. Lewat cuitan di Twitter, Britney memberikan penjelasan.  "Jangan khawatir teman-teman...hanya sedikit beristirahat dari media sosial untuk merayakan pertunangan saya !!! Saya akan segera kembali," tulis penyanyi yang melambung lewat lagu "Oops!...I Did It Again", Rabu (15/9). 

Postingan terakhir Britney di Instagram adalah saat mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih Sam Asghary. Dalam postingan Senin (12/9), Britney Spears membagikan video dirinya tersenyum sambil memamerkan cincin tunangannya bersama Asghari. 

Britney Spears pertama kali bertemu Asghari pada Oktober 2016. Ketika itu Ashagari diminta tampil sebagai kekasih Britney dalam video musik "Slumber Party". Bila kelak menikah, maka dia akan menjadi suami ketiga Britney. Bintang pop itu sebelumnya menikah dengan Kevin Federline yang merupakan ayah dari dua anak Britney, Sean Preston dan Jayden James. Pernikahan Britney dengan Kevin berlangsung dari 2004 hingga 2007. Sebelum Kevin, Britney menikah dengan teman masa kecilnya, Jason Alexander pada 2004. Namun pernikahan yang digelar di Las Vegas itu hanya bertahan 55 jam saja.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore