Begini Cara Pangeran William Mengenalkan Putri Diana pada Ketiga Anaknya

Binsar Hutapea Sabtu, 9 Oktober 2021 07:00:55
Pangeran William

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana tewas dalam kecelakaan tragis di Paris pada 31 Agustus 1997. Kecelakaan itu kemudian membuat Pangeran William--juga Pangeran Harry--tumbuh tanpa sosok ibu sejak remaja. 

Meski begitu, ingatan Pangeran William dan Harry akan sang ibunda terus hidup. Khusus William, ia punya kiat untuk mengenalkan Putri Diana kepada ketiga anaknya: Pangeran George, Putri Charlotte, dan juga Pangeran Louis. Hal itu diungkap William dan Kate Middleton dalam dokumenter Diana, Our Mother: Her Life and Legacy.

Dalam dokumenter itu, William dan Kate mengungkapkan bahwa mereka meletakkan sejumlah foto mendiang Putri Diana di dalam rumah dan ketika mereka membicarakan Diana, mereka menyebut sang putri sebagai "Nenek Diana." "Penting bagi mereka untuk mengetahui siapa dia dan bahwa dia ada," kata William dalam dokumenter tersebut.

"Karena terus-menerus berbicara tentang Nenek Diana, kami jadi punya lebih banyak foto di sekitar rumah sekarang dan kami makin sering berbicara tentang dia." 

Tak hanya itu, Duke of Cambridge juga kerap menceritakan tentang Diana sebagai pengantar anak-anaknya tidur. “Catherine (nama  asli Kate) tidak mengenalnya, jadi dia tidak bisa memberikan cerita detail,” jelasnya.

 “Saya ingin meluangkan waktu dan upaya sebanyak mungkin dengan mereka (anak-anaknya) karena saya menyadari tahun-tahun awal ini sangat penting bagi anak-anak, terutama setelah melihat apa yang dia (Diana) lakukan untuk kami," pungkas Pangeran William.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore