Pangeran George Disuruh Makan Semut oleh Bear Grylls, Begini Reaksinya

Binsar Hutapea | 9 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemandu acara petualangan Bear Grylls mengungkap pertemuannya dengan Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton. Adapun pertemuan tersebut terjadi di turnamen layar King's Cup Regatta pada 2019 lalu di Kepulauan Wight, Inggris. 

Dalam acara Good Morning Britain yang tayang pada Selasa (9/11), Bear mengungkapkan bahwa kala itu ibunda Kate, Carole Middleton, memintanya untuk menyapa cucunya setelah mengungkapkan bahwa George adalah penggemar berat salah satu program Bear di Netflix. Saat keduanya mulai mengobrol, Bear mengatakan ada iring-iringan semut melintasi kaki sang Pangeran kecil. Ia pun mengajak George untuk menyantap semut itu. "Saya berkata kepadanya: 'Ayo, kita harus makan semut ini,' dan dia berkata, 'Benarkah?'" cerita Bear.

"Merupakan hal istimewa untuk memberi raja masa depan semut pertamanya dan matanya tampak bersinar seperti berada di alam liar, sangat bagus untuknya, sungguh dia seorang  pahlawan kecil," lanjutnya lagi. 

Ketika Susanna Reid, pemandu acara Good Morning Britain, bertanya seperti apa rasanya semut, Bear menjawab: "Sedikit tajam, tapi itu merupakan asam dari perut (semut) dan itu semua merupakan vitamin C, tidak apa-apa (untuk dikonsumsi)." 

Dalam serial Running Wild, Bear bertemu dengan banyak tamu terkenal di serial tersebut, termasuk mantan Presiden AS Barack Obama. Dengan Obama, Bear membuat teh dari air gletser dan berbagi bangkai salmon yang setengahnya telah dimakan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait