Saat Masih Jadi Personel One Direction, Harry Styles Menganggap Seks itu Tabu

Vallesca Souisa Selasa, 17 Mei 2022 23:59:26
Harry Styles (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Styles, penyanyi dan juga aktor dengan gayanya yang cuek namun bikin penasaran, siapa yang kuat menolak pesonannya? Belum lagi dengan kekayaannya. Saat masih bergabung dengan grup musik One Direction, ya dari panggung ke panggung, dari negara ke negara lainnya saat tur keliling, selalu dikelilingi, dikejar, dan dielukan wanita. 

Kesempatan melakukan seks hadir setiap saat. Dalam sebuah wawancara dengan Apple Music, lucunya, Harry Styles mengaku, di masa itu dia justru merasa seks itu hal yang tabu. “Hal-hal yang berbau seks sangat dekat denganku, tapi justru aku merasa itu hal yang tabu. Aku tahu orang-orang berpikir, aku pasti melakukan seks dengan banyak wanita, dan pikiran itu menghantuiku.” 

Lebih lanjut ia mengatakan, “Aku tak ingin sembarangan berhubungan seks, apalagi sampai harus tereksploitasi. Ah, itu hal yang gila buatku, di saat itu.” Ungkap Harry Styles. Dilansir dari Insider. 

Saat rekaman, saat manggung, diakuinya, tak sedikit wanita yang ingin menghabiskan waktu bersamanya. Tetapi justru, Harry berusaha menghindarinya. “Aku justru ingin merasa bebas, menikmati momen saya bekerja sendiri, dengan jujur. Aku ingin melakukannya (seks) dengan orang yang benar-benar berarti untukku,” ucap Harry.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore