Meski Tampil Anggun dan Cantik, Gaya Busana Kate Middleton Ini Dianggap Langgar Aturan

Redaksi | 13 Juli 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton menonton pertandingan final Tenis Putri Wimbledon yang digelar pada Sabtu pekan lalu. Istri Pangeran William yang berusia 40 tahun tersebut menyaksikan laga itu dari tempat khusus untuk keluarga kerajaan sebelum kemudian mempersembahkan piala juara untuk Elena Rybakina.

Di gelaran itu, Kate tampil memukau dengan gaun midi Roksanda kuning kenari. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting citrine bergambar bunga jatuh Kiki McDonough Eden dan sepatu pumps kulit putih Gianvito Rossi. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam besar dan pin ungu dan hijau. Penampilan Kate ini bikin terpesona seisi penonton Wimbledon, termasuk Tom Cruise yang juga menonton. Bintang Top Gun itu sempat tertangkap kamera mengarahkan pandangannya pada Duchess of Cambridge.

Meski memukau, penampilan Kate dianggap melanggar aturan. Saat menonton ia sempat mengenakan topi jerami. Pilihan untuk mengenakan topi jerami dianggap bertentangan dengan aturan berpakaian.

Menurut Marie Claire U.K., topi Wimbledon Kate berasal dari L.K. Bennett, salah satu merek fashion favoritnya. Mereka mengidentifikasinya sebagai Saffron Straw Floppy Sun Hat yang dijual seharga 70 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta. 

Mengapa topi Wimbledon Kate disebut bertentangan dengan aturan berpakaian? Menurut situs web Wimbledon, mereka yang duduk di salah satu dari 74 kursi khusus kerajaan diminta untuk tidak memakai topi, karena mereka cenderung mengganggu penonton yang duduk di belakang mereka.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait