Raja Charles III Marah-marah Lagi, Kali Ini Gara-gara Pena yang Bocor

Redaksi | 14 September 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles III kembali jadi sorotan karena menunjukkan wajah penuh kemarahan.

Charles mengunjungi kediaman kerajaan Kastil Hillsborough di Irlandia Utara pada Selasa (13/9). Dalam sebuah video yang viral, Charles (73) tampak menulis di sebuah buku tamu. 

Di video tersebut, Charles mengaku menulis tanggal yang salah. Ia menulis tanggal 12 September, bukan 13 September. Ia kemudian memberikan pena itu kepada istrinya, Permaisuri Camilla.

Saat menyerahkannya, Charles menyadari bahwa tinta pena itu bocor.

"Ya Tuhan, aku sangat benci ini..." kata sang raja yang kemudian ditimpali Camilla (75) yang menyebut bahwa tinta itu berceceran ke mana-mana.

Pena lain lalu dengan cepat dibawa ke Camilla oleh asisten. Dengan tenang sang permaisuri menandatangani buku itu sementara suaminya terdengar mengamuk di latar belakang.

"Saya tidak tahan dengan hal ini," kata Chrles dengan nada marah sembari menyeka tinta hitam dengan saputangan. “Apa yang mereka kerjakan, selalu saja.”

Tiga hari sebelumnya, Charles menjadi sorotan ketika terlihat marah saat memberi isyarat agar ajudan kerajaan membersihkan meja tempat dia akan menandatangani Proklamasi Aksesi, yang secara resmi menjadikannya raja Inggris dan Persemakmuran setelah kematian ibunya, Ratu Elizabeth II.

Adapun benda-benda yang diminta Charles untuk disingkirkan adalah kotak pulpen dan tempat tinta, yang kabarnya merupakan hadiah dari putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait