Meghan Markle Menangis di Acara Pemakaman Ratu Elizabeth II, Raja Charles Juga

Redaksi | 19 September 2022 | 21:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle menangis di pemakaman Ratu Elizabeth II yang digelar Senin (19/9) sore waktu Inggris.

Istri Pangeran Harry ini terlihat menyeka air mata dan bibirnya bergetar ketika peti mati mendiang Ratu dipindahkan ke mobil jenazah di Wellington Arch. Dari sana, peti mati Ratu berangkat untuk perjalanan terakhirnya ke Istana Windsor.

Seluruh anggota keluarga kerajaan, termasuk Meghan (41) menyaksikan para pengusung peti jenazah mengangkat peti mati dari State Gun Carriage dan memasukkannya ke bagian belakang mobil jenazah Jaguar.

Di acara pemakaman, Meghan mengenakan anting-anting berlian dan mutiara yang diberikan oleh mendiang ratu serta gaun Stella McCartney


Sebelumnya, bintang serial Suits itu bersama Pangeran Harry (38) mengikuti misa pemakaman di Westminster Abbey di mana mereka duduk di baris kedua, jauh dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Meghan bukan satu-satunya yang menangis di momen itu. Raja Charles III (73) juga tampak menyeka air mata saat dia duduk bersama anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk Permaisuri Camilla dan Pangeran William. Istri Pangeran Edward, Sophie, Countess of Wessex, juga terlihat mengelap matanya dengan tisu dan pada satu momen menghibur Pangeran George, putra William dan Kate.

Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September pada usia 96 tahun setelah 70 tahun memerintah Setelah kematiannya, sang putra sulung, Charles, naik menjadi Raja.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait