Halle Berry Tidak Merasa Kecantikannya Memberi Banyak Kemudahan

AURA Sabtu, 17 September 2016 01:00:23
Halle Berry (Dok. Billboard)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi sukses tentunya perlu dilalui dengan berbagai perjuangan, tidak terkecuali bagi Halle Berry. Aktris keturunan Afrika Amerika pertama yang memenangkan piala Oscar ini, mengaku pada awal kariernya, ia harus memohon kepada sang sutradara agar menganggapnya layak memerankan sebuah film.

Hal ini disebabkan latar belakangnya sebagai seorang model, membuat sutradara Monster Ball, Lee Daniels ragu. Alhasil, Halle Berry berusaha meyakinkan sang sutradara.

Ia berargumen bahwa kecantikan atau ketampanan wajah seseorang tidak akan menyelamatkan mereka dari berbagai masalah atau kesulitan.

"Kesulitan atau permasalahan tidak mendiskriminasi. Tampilan wajah saya tidak pernah meloloskan saya dari satu kesulitan hidup atau satu momen yang menyedihkan ataupun satu situasi yang menyakitkan. Jadi, tolong, beri saya kesempatan untuk mencoba peran ini," ujarnya kepada Lee Daniels, seperti dikutip dari laman W Magazine.

Ia menambahkan, "Saya sering berpikir bahwa akan lebih menarik ketika kamu melihat seseorang dengan tampilan wajah tertentu, yang ternyata telah mengalami berbagai kesulitan dan berjuang dalam berbagai hal yang tidak pernah kalian bayangkan."

Kabar baiknya, setelah memberikan argumen tersebut, Lee Daniels memberikannya kesempatan untuk berakting dalam film Monster Ball, dan diakui Halle Berry kesempatan itu telah banyak mengubah jalan kariernya.

 

AURA.CO.ID

 


Penulis AURA
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore