Tanpa One Direction, Niall Horan Tampil Solo di American Music Awards 2016

Andira Putri | 21 November 2016 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niall Horan tampil solo dalam ajang American Music Awards (AMA) 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (20/11) waktu setempat.

Ini adalah penampilan perdana Niall Horan di ajang penghargaan besar tanpa One Direction. Dalam penampilan perdananya, Niall Horan menyanyikan single solo, 'This Town'.

Ketika ditemui sebelum acara oleh E! News, Niall Horan mengaku cukup gugup harus tampil solo tanpa One Direction. "Kamu selalu gugup sebelum acara seperti ini. Ini adalah siaran langsung TV. Kami tampil di depan sejumlah barisan. Itu hanya teman-temanmu dan para seniman, jadi kamu sedikit gugup," ujar Niall Horan.

Beruntung, Niall Horan sukses mengatasi rasa gugup dengan lancar. Niall Horan tampil baik membawakan lagu 'This Town' sambil memainkan gitar. Niall Horan menyanyikan bait demi bait lagu 'This Town' dengan syahdu. Penonton AMA 2016 pun terbawa suasana melankolis. Beberapa dari mereka bahkan ikut menyanyikan lagu 'This Town'.

Niall Horan juga terlihat lebih dewasa dari segi fashion. Jika dibandingkan dengan gaya One Direction yang terkesan cuek, Niall Horan kini tampil lebih rapi. Niall Horan tampak keren dengan paduan kemeja putih dan vest berwarna abu-abu.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait