Pertama Kalinya, Fifth Harmony Tampil Tanpa Camila Cabello di People's Choice Awards 2017

Andira Putri | 19 Januari 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fifth Harmony sudah siap move on setelah Camila Cabello hengkang pada pertengahan Desember lalu. Untuk pertama kalinya, Fifth Harmony tampil berempat di panggung People's Choice Awards 2017, Microsoft Theater, Los Angeles, Rabu (18/1).

Fifth Harmony tampil membawakan single andalan mereka 'Work From Home'. Ketika mengawali lagu, keempat personel Fifth Harmony sempat melantunkan bait, "Kami tidak khawatir tentang apa pun". Kata-kata ini seakan menjadi pengingat jika Fifth Harmony akan tetap kuat meski tanpa Camila Cabello.

Fifth Harmony mengusung gaya seksi dalam penampilannya di People's Choice Awards 2017. Lauren, Ally, Normani, dan Dinah Jane kompak mengenakan pakaian hitam berbahan latex dan menghadirkan koreografi berbeda saat tampil. Penampilan mereka semakin terlihat keren dengan permainan laser putih dan pink sebagai latar belakang.

Di akhir penampilan, Fifth Harmony menerima penghargaan Favorite Group dari People's Choice Awards 2017.

"Terima kasih banyak. Ini berarti sangat besar buat kami. Kami ingin berterima kasih kepada Harmonizers (sebutan fans) yang telah melakukan segalanya buat kami. Kami bukan siapa-siapa tanpa kalian. Kami benar-benar mencintaimu," ujar Normani dalam pidato kemenangan Fifth Harmony.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait