Selain Beyoncé, Ini Seleb Hollywood yang Berani Berfoto Sensual Saat Hamil

Binsar Hutapea Senin, 6 Pebruari 2017 13:40:04
Foto: Instagram

TABLOIDBINTANG.COM - Beyoncé  mengumumkan kehamilan anak kembarnya dengan cara yang unik. Pada Kamis (2/2), Beyoncé  merilis foto-foto kehamilannya lewat situs resminya. Beyoncé menampilkan lebih dari 20 buah foto kehamilan di situs tersebut. 

Dalam  foto-foto tersebut, Beyoncé menampilkan sisi sensualitasnya. Bahkan ada foto yang menangkap momen Beyoncé tanpa menggunakan busana. 

Ternyata, bukan hanya Beyoncé yang berani memamerkan tubuhnya saat hamil. Ada banyak selebritas Hollywood yang berani tampil polos di depan kamera saat tengah mengandung anak. Siapa saja?

Kim Kardashian

Pada 11 Agustus 2015, Kim Kardashian mengunggah foto telanjang lewat akun Instagramnya. Foto itu diunggah untuk merespons rumor tentang kabar kehamilan keduanya. "Tubuhku akan bertambah besar, dan itu hal  yang bagus. Aku merasa senang bisa kembali hamil dan bersyukur sampai hari ini tidak menderita preeklampsia," ujarnya. 

Demi Moore 

Pada 1991, saat hamil 7 bulan, Demi Moore difoto oleh fotografer kondang Annie Leibovitz untuk sampul depan Majalah Vanity Fair. Penampilan Demi Moore yang tampa sehelai benang pun di tubuhnya sempat menuai pro dan kontra. Yang jelas, aksi berani Demi Moore itu kemudian ditiru oleh banyak selebritas lainnya. 

Mariah Carey

Mariah Carey sempat berpose sensual untuk Majalah  Life & Style pada April 2011. Kala itu, Mariah Carey tengah mengandung si kembar Monroe dan Moroccan."Aku tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendokumentasikan pengalaman yang terjadi selama sekali dalam seumur hidup ini," kata Mariah Carey ketika ditanya alasannya mau berfoto telanjang untuk Majalah Life & Style.

Britney Spears 

Britney Spears menanggalkan busananya untuk Majalah  Harper's Bazaar pada musim gugur 2006. Britney Spears saat itu sedang hamil anak kedua yang kemudian diberi nama Jayden James. "Kehamilan kedua ini berbeda dengan yang pertama. Saat hamil pertama, karena belum banyak tahu, aku sering paranoid. Nah, di kehamilan kedua aku lebih bersikap santai," ungkap Britney Spears. 

Christina Aguilera
 
Saat hamil kedua, pada Agustus 2014 Christina Aguilera difoto  telanjang untuk Majalah V. "Sebagai seorang wanita, aku bangga dengan tubuhku yang telah melewati semua tahapan dalam hidup," tutur Christina Aguilera.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.