Will Smith Memangkas Rambut Gimbal Jaden Smith

Christiya Dika | 12 April 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Will Smith (48) pada hari Selasa (10/4) mengunggah beberapa foto di akun media sosial Facebook bersama anaknya, Jaden Smith (18).

Foto tersebut merupakan transformasi rambut Jaden sebelum dan sesudah dipotong. Di foto itu terlihat suami dari Jada Pinkett Smith yang tampak gembira memamerkan rambut gimbal anaknya. Sedangkan, Jaden Smith terlihat murung karena rambut gimbal yang selama ini menjadi ciri khasnya harus dipotong.

Sebagai ayah, pemain film ‘Suicide Squad’ ini membantu anaknya Jaden Smith bersiap untuk proyek terbarunya dengan mencukur semua gimbal anaknya. Seperti yang tertulis di caption foto tersebut, “Membantu Jaden Smith bersiap untuk hari pertama syuting #LifeInAYear. Mungkin aku harus menggunakan gunting.”

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Jaden Smith saat ini tengah berada di Toronto untuk melakukan syuting film Life in A years yang akan tayang tahun depan. Salah satu penggemar melihat Jaden Smith tengah berada di lokasi syuting dengan gaya rambut terbaru yang berwarna alami.

Dalam film Life In A Year, Jaden Smith akan memerankan seorang anak sekolah berusia 17 tahun yang memiliki kekasih dengan penyakit kanker. Film ini juga dibintangi oleh Cara Delevigne, Terrence Howard dan Nia Long.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait