Sudah Move On dari Johnny Depp, Ini Pacar Baru Amber Heard

Andira Putri Selasa, 25 April 2017 22:40:09
Amber Heard bersama pacar baru (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Johnny Depp tahun lalu, Amber Heard kini sudah move on. Amber Heard dikabarkan tengah berpacaran dengan pengusaha bernama Elon Musk.

Kabar pacaran Amber Heard dan Elon Musk terkuak berkat post akun Instagram keduanya, Minggu (23/4).

Mereka berdua kompak mengunggah foto tengah makan malam di Gold Coast, Brisbane, Australia. Amber Heard tampil glamor dengan gaun putih dan lipstik merah. Sementara Elon Musk bergaya santai dengan t-shirt hitam.

Amber Heard mengunggah foto tengah menatap ke arah kamera sambil menaruh tangannya di pundak Elon Musk. Kemudian Elon Musk melihat ke arah samping. Jika diperhatikan, Anda bisa melihat bekas lipstik di pipi Elon Musk. Bekas lipstik ini mengisyaratkan bahwa Amber Heard sebelumnya mencium pipi Elon Musk.

Elon Musk sendiri mengunggah foto dengan gaya berbeda. Foto ini memperlihatkan Elon Musk tengah berbicara dengan orang lain. Sementara Amber Heard tersenyum menatap Elon Musk. Keduanya terlihat akrab dan mesra satu sama lain.

Seperti dilansir People, Amber Heard dan Elon Musk pertama kali tertangkap kamera tengah pergi bersama di Delano South Beach, Miami, Amerika Serikat pada Juli 2016. Dua minggu kemudian, mereka terlihat bersama di klub malam London, Inggris. 

Kedekatan Amber Heard dan Elon Musk dimulai di tengah proses perceraian dengan pasangan sebelumnya. Amber Heard saat itu sibuk mengurus perceraian dengan Johnny Depp. Dari pernikahannya dengan Johnny Depp, Amber Heard tidak memiliki anak. 

Sementara Elon Musk kembali bercerai dengan aktris Talulah Riley setelah menikah dua kali dengan aktris yang sama. Sama seperti Amber Heard, Elon Musk juga tidak mempunyai anak dari Talulah Riley. Namun, Elon Musk sudah memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya.


 

(dira/gur)

 


Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore