Rihanna Memadukan High Heels dan Sandal Jepit di NYFW 2018, Begini Kata Netizen

Andira Putri | 20 September 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna dan brand olahraga Puma kembali memperkenalkan koleksi sepatu teranyar dalam New York Fashion Week (NYFW) 2018 minggu lalu.

Koleksi yang diberi nama Fenty Puma ini menjadi bahan pembicaraan netizen. Kebanyakan netizen menyoroti desain tak biasa salah satu sepatu koleksi Rihanna dan Puma.

Sepatu yang dimaksud merupakan perpaduan high heels dan sandal jepit. Bagian depan sepatu menghadirkan desain ala sandal jepit dengan bahan karet. Sementara bagian belakang mempunyai hak tinggi layaknya high heels. Sebagai pelengkap, sebuah tali bertuliskan Puma berada di atas untuk merekatkan sepatu.

Perpaduan high heels dan sandal jepit memang merupakan sesuatu yang langka. Sayang, respon netizen terhadap koleksi Rihanna tidak bernada positif. Netizen justru mengkritik pedas desain sepatu Rihanna.

"Saya tidak akan pernah bisa menyukai ini..," kata netizen. "Saya akan mendukung apa pun yang Rihanna lakukan atau akan lakukan di masa depan - kecuali soal sandal jepit dan high heels Puma," ujar netizen. "Sandal jepit dan high heels Fenty TIDAK untuk saya," ujar netizen.

Reaksi netizen terhadap koleksi sepatu Rihanna berbanding terbalik dengan koleksi makeup miliknya yang diperkenalkan pada minggu sama. Netizen justru memberikan pujian terhadap koleksi makeup bernama Fenty Beauty tersebut.

Ini karena Rihanna berani meluncurkan 40 shade foundation yang disesuaikan dengan berbagai warna kulit. Koleksi Fenty Beauty pun laris manis bahkan sempat terjual habis di pasaran.  

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait