Ed Sheeran Sudah Lepas Gips Setelah Kecelakaan Sepeda

Andira Putri Senin, 30 Oktober 2017 21:30:41
Ed Sheeran

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru dari Ed Sheeran setelah mengalami kecelakaan sepeda. Penyanyi lagu Shape of You ini terlihat sudah melepas gips dan kembali beraktivitas.

Ed Sheeran tertangkap kamera meninggalkan studio BBC Radio di London, Inggris pada Sabtu (28/10).

Tangan Ed Sheeran kini terbalut alat penyokong, bukan lagi gips yang digunakan saat tangannya patah tulang usai kecelakaan sepeda beberapa waktu lalu.

Ed Sheeran juga sudah bisa menggerakan tangan setelah sempat kesulitan mengetik selama memakai gips. Mengenakan sweater biru dan kacamata, Ed Sheeran tampak mengacungkan jempol kepada penggemar yang menunggu di luar studio.

Aktivitas Ed Sheeran berlanjut dengan jadwal konser tur Divide. Ed Sheeran akan menyambangi Singapura tanggal 11 November mendatang lalu Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Mumbai (India), dan Dubai.

Sementara beberapa negara seperti Tokyo serta Kyoto (Jepang) dan Manila (Filipina) baru didatangi Ed Sheeran setelah penjadwalan ulang tanggal konser menjadi bulan Mei. Sebelum kecelakaan sepeda, Ed Sheeran seharusnya menggelar konser di negara-negara tersebut pada akhir Oktober dan awal November.

Untuk Indonesia, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong, konser Ed Sheeran batal dilangsungkan. Ini karena tidak ada kecocokan waktu setelah konser dijadwal ulang buntut dari kecelakaan sepeda Ed Sheeran.

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.