Ed Sheeran Berencana Bangun Gereja Setelah Menikah

Agestia Jatilarasati | 2 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan pertunangannya dengan Cherry Seaborn pada akhir tahun 2017 lalu, Ed Sheeran dikabarkan segera menikah. 

Bila kelak menikah, ada satu keinginan yang hendak diwujudkan Ed Sheeran, Menurut People.com, ia berniat mendirikan gereja kecil yang dapat memuat 24 orang jemaat di daerah Suffolk, Inggris. Ed Sheeran kabarnya telah mengajukan dokumen permohonan kepada Dewan Kota Sufflok demi mewujudkan keinginan tersebut.

Dalam dokumen tersebut, Ed Sheeran menyebutkan alasan mendirikan gereja kecil. "Adalah hak setiap orang untuk dapat memiliki tempat merenung dan berdoa, untuk beribadah, merayakan kehidupan dan keluarga, pernikahan, pembaptisan, dan sebagainya," tulisnya.

Sebelumnya, Ed Sheeran dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Cherry Seaborn setelah ia terlihat menggunakan cincin di jari manisnya. Namun Ed Sheeran membantah dan menjelaskan cincin tersebut adalah tanda pertunangannya. Sampai kini, belum diketahui kapan Ed Sheeran akan menggelar pernikahannya.

(ages / bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait