Pamer Rumah Baru di Twitter, Kanye West Ditegur Kim Kardashian

Andira Putri | 26 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West dan Kim Kardashian pindah ke rumah baru di daerah Hidden Hills, California, Amerika Serikat sejak Desember kemarin. Setelah beberapa bulan, penampakan rumah baru pasangan ini akhirnya terungkap ke publik.

Kanye West mengunggah foto-foto rumah barunya di Twitter pada Rabu (25/4). Foto memperlihatkan interior dalam rumah yang bernuansa serba putih.

Rumah baru Kanye West dan Kim Kardashian memiliki lorong panjang dengan langit-langit luas. Menurut Kanye West, rancangan tersebut mirip ruangan dalam film horor Get Out.

"Apakah ini terlihat seperti tempat tenggelam (sebutan salah satu ruangan dalam film Get Out)," tanya Kanye West sambil menambahkan emoji orang tertawa hingga menangis.

Kemudian Kanye West juga menunjukan salah satu ruangan yang terisi sofa dan meja. Ruang tersebut mencuri perhatian karena kehadiran manekin bercelana olahraga pada bagian luar.

Aksi Kanye West memamerkan rumah barunya dilihat oleh Kim Kardashian. Sayang, sang istri tidak setuju rumah mereka terungkap ke publik. Kim Kardashian pun menegur Kanye West.

"Ummm sayang. Kita memiliki peraturan untuk tidak menunjukan rumah di media sosial! Jadi bolehkah kita sekarang menjadikan rumah sebagai tempat syuting KUWTK (reality show Keeping Up With The Kardashians)?" balas Kim Kardashian.

Teguran Kim Kardashian membuat beberapa pihak mengira dirinya marah kepada Kanye West. Kim Kardashian pun buru-buru mengklarifikasi hal tersebut.

"Oh TENANG saya bercanda! Yang benar saja, kamu tidak bisa memiliki kepribadian di media sosial sekarang atau kamu akan disebut aneh serta mengganggu," tutup Kim Kardashian.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait