Jadi Bahan Pertimbangan, Mungkinkah Meghan Markle Masuk Nominasi Emmy?

Yuriantin Jumat, 15 Juni 2018 05:30:31
Meghan Markle dipertimbangkan masuk dalam nominasi Emmy tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah pensiun sebagai aktris, nama Meghan Markle dipertimbangkan masuk dalam nominasi Emmy tahun ini. Meghan disebut layak masuk menjadi nominasi aktris pendukung terbaik dalam serial drama. Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane dalam serial drama Suits selama 7 musim tayang. 

Selain Meghan Markle, beberapa rekannya dalam serial Suits juga masuk dalam daftar pertimbangan untuk nominasi Emmy. Salah satunya, lawan main Meghan, Patrick J. Adams, yang dipertimbangkan menjadi nominasi Emmy untuk aktor pendukung utama terbaik dalam serial drama. 

Masuk atau tidaknya nama Meghan Markle dalam nominasi Emmy bergantung pada 15 ribu anggota yang terbagi menjadi 28 bidang keahlian. Di tangan mereka, daftar nominasi Emmy tahunan akan disusun. 

Untuk mendapatkan nominasi, Duchess of Sussex ini harus bersaing dengan beberapa aktris lain. Di antaranya, Millie Bobby Brown (Stranger Things), Sophie Turner dan Maisie Williams (Game of Thrones). 

Banyak yang meragukan nama Meghan masuk dalam nominasi Emmy. Pasalnya, serial Suits bukan serial yang langganan memperoleh nominasi dari ajang penghargaan ternama. 

Sebelumnya, Meghan Markle juga belum pernah mendapat nominasi dalam ajang ternama sepanjang perannya dalam serial Suits. Namun sejarah Emmy mencatat belum pernah ada yang mendapat nominasi dalam 6 musim pertama sebuah serial. Jadi bukan tak mungkin akting Meghan Markle dalam 7 musim tayang Suits memperoleh satu tempat nominasi dalam ajang bergengsi ini. 

(yuri/ari)

Penulis Yuriantin
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.