Tanpa Bibir Tebal, Kylie Jenner Tetap Lekat dengan Citra Seksi

Yuriantin | 26 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa bibir tebal, Kylie Jenner tetap lekat dengan citra seksi. Bentuk tubuhnya kerap dicap sensual dengan bahu lebar, pinggang ramping, dan pinggul yang sintal. 

Ciri-cirinya tak jauh dari kakak tirinya, Kim Kardashian. Sebagian warganet bahkan menjuluki Kylie kembaran Kim. Namun sebagian lagi justru menuding rupa tubuh Kylie dibentuk di bawah meja operasi.

Mereka menduga bungsu klan Kardashian-Jenner ini sengaja menjiplak bentuk tubuh Kim yang juga diyakini menjalani berbagai prosedur operasi.

Tahun 2015 lalu, Kylie dituduh melakukan prosedur implan payudara. Kylie menampiknya namun warganet juga percaya Kylie menjalani prosedur implan pinggul dan bokong.

Rumor ini kian santer pasca Kylie melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster. Kylie yang memajang foto bobot tubuhnya yang tampak sudah kembali seperti semula pasca melahirkan, dihujat.

Tak sedikit yang menduga ia menjalani prosedur sedot lemak dan melakukan operasi untuk menghilangkan semua stretch mark di bagian perutnya.

Terlepas dari kontroversi rupa tubuhnya, citra seksi Kylie juga terbentuk dari gaya busanananya. Ia kerap mengenakan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuhnya, terutama di bagian pinggul dan bokong.

Kylie juga sering memamerkan bahunya yang lapang dengan busana model sabrina dan perutnya yang rata dengan busana crop top.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait