Cristiano Ronaldo Beli Mobil Termahal di Dunia Seharga 175,6 Milyar 

Hari Murtono Kamis, 2 Mei 2019 14:15:40
Pesepak bola Cristiano Ronaldo dikenal salah satu atlet terkaya di dunia (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepak bola Cristiano Ronaldo dikenal salah satu atlet terkaya di dunia. Kabar terbaru yang beredar seakan mengesahkan besarnya jumlah kekayaan Ronaldo. Ayah tiga anak itu dikabarkan membeli mobil Bugatti La Voiture Noire, yang dilabeli sebagai mobil termahal di dunia. Cristiano Ronaldo ditengarai menggelontorkan uang sebanyak 175,6 miliar untuk bisa membawa pulang mobil tersebut. Mobil unik Bugatti ini pertama kali diperkenalkan pada acara Geneva Motor Show 2019. 

Perusahaan otomotif mewah asal Perancis itu disebut hanya membuat satu prototipe dari supercar ini. Cristiano Ronaldo disebut tertarik dengan mobil berkekuatan 260mph yang dibuat setelah Bugatti merilis Type 57 SC Atlantic yang legendaris itu. Hanya empat mobil yang dibuat dan yang dilaporkan salah salah satu pembelinya adalah mantan pemimpin grup Volkswagen, Ferdinand Piech. Tapi kini surat kabar Spanyol melaporkan bahwa pembeli sebenarnya adalah pesepakbola terpopuler dunia tersebut. 

Sebelum ini, Cristiano Ronaldo diketahui memiliki setidaknya satu Bugatti dengan jenis Veyron senilai 1,7 juta poundsterling, yang dibeli pada 2016. Mobil itu juga yang disebut sebagai mobil paling mahal saat diluncurkan pada 2005. Cristiano Ronaldo pernah mengunggah foto Veyron-nya ke akun Instagram, seraya menunjukkan inisial nama dan nomor punggung jerseynya yang terukir di mobil tersebut. Ronaldo juga dikabarkan mengoleksi mobil mewah dan langka lainnya, Lamborghini Aventador serta Ferrari F12 Tour De France. Kekayaan Cristiano Ronaldo ditaksir senilai 450 ribu dolar atau setara 6,4 triliun rupiah. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.