Meninggal Dunia, Begini Kenangan saat Mewawancarai  Edith Gonzalez di Meksiko

Ika Nurhayati Jumat, 14 Juni 2019 12:30:23
Edith Gonzalez meninggal dunia setelah tiga tahun berjuang melawan kanker rahim. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang telenovela asal Meksiko, Edith Gonzalez meninggal dunia pada Kamis (13/6) kemarin. Edith Gonzalez meninggal dunia setelah tiga tahun berjuang melawan kanker rahim.

 Edith Gonzalez meninggal dunia di usia 54 tahun. Kabar meninggalnya Edith Gonzalez telah dikonfirmasi Televisa, dan TV Azteca, dua stasiun TV di mana Edith Gonzalez pernah bermain telenovela.

Pada 2003 lalu, Tabloid Bintang Indonesia berkesempatan mewawancari langsung Edith Gonzalez di rumahnya di kawasan Lomas de Chapultepec, Meksiko. Sebelum mendatangi rumahnya, ingatan sontak melayang pada gambar rumah bertembok putih nan kokoh, yang pernah Tabloid Bintang lihat di media lokal beberapa waktu lalu.

Edith Gonzalez (Dok tabloidbintang.com)
Edith Gonzalez (Dok tabloidbintang.com)

Perjalanan menuju rumah Edith Gonzeles di kawasan Lomas de Chapultepec, yang diselubungi rumah-rumah megah, sempat membuat hati berdebar-debar. Seperti apa, ya, Edith Gonzalez? Apakah ia sedingin kesan yang ditimbulkan rumahnya? Tak sabar menanti jawaban.

Lumayan susah mencari rumah Edith Gonzeles. Supir yang mengantar dengan mobil van, beberapa kali salah pilih jalan. Setelah 20 menit berputar-putar di Lomas de Chapultepec, tibalah di pintu gerbang rumah Edith Gonzeles . Rumahnya terletak di sudut jalan, dikelilingi tanaman-tanaman rimbun.

Seorang pembantu membukakan gerbang dan mempersilakan menunggu empunya rumah di ruang tamu bernuansa putih, senada dengan eksterior rumah, yang nyaman. Setelah 15 menit berlalu, Edith Gonzeles menampakkan wajah di ruang tamu. Waduh, rupanya dia tadi sibuk berdandan untuk menyambut.  Dia pasti tak mau mengecewakan tamunya yang datang dari jauh. Cuma untuk sesi wawancara di rumah saja, ia mengenakan gaun hitam yang elegan. Wajahnya dipoles riasan komplet, namun tidak berlebihan. Ia lalu merangkul Tabloid Bintang hangat.

Edith Gonzalez (Dok tabloidbintang.com)
Edith Gonzalez (Dok tabloidbintang.com)

"Hai, senang berkenalan. Maaf, ya, saya telat muncul" ia mengucapkan salam perkenalan dengan simpatik. Wah, tak rugi rasanya kesasar dulu, demi mengobrol dengan aktris sebesar, dan seramah Edith Gonzeles.

Dalam wawancara tersebut, Edith Gonzeles berbicara banyak mengenai perjalanan kariernya di industri telenovela. Dan hasil petikan wawancara tersebut akan kami tampilkan dalam tulisan berikutnya. 

(ika)


Penulis Ika Nurhayati
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore