Bertahun-tahun Jadi Bintang Film, Kehidupan Renee Zellweger Dipenuhi Kesedihan

Hari Murtono | 4 September 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renee Zellweger kembali jadi sorotan Hollywood. Dalam wawancara emosionalnya dengan Vulture, bintang Bridget Jones's Diary, 50, mengungkapkan dia menderita depresi berat setelah bertahun-tahun di layar lebar. Renee Zellweger membuka tentang dekade yang hilang dalam hidupnya, dipenuhi dengan kesedihan, rasa tidak aman, dan pertempuran dengan kesehatan mental yang akhirnya dia atasi.

"Tidak ada yang lebih menyakitkan dari penghinaan internasional untuk mengatur perspektif Anda!" Katanya berbicara tentang rumor operasi plastik yang melingkari citranya. "Itu sangat mengguncang segala jenis kedangkalan yang melekat. Saya mendapat tendangan paling keras. Dan itu bukan akhir. "

Zellweger pernah mengambil istirahat dari bisnis film pada 2010. Dia berhenti mengambil peran dan menghadiri gala, sampai empat tahun kemudian, ketika dia muncul kembali di Elle Women di Hollywood Awards, menurut penggemar, dia memiliki wajah baru.Selama wawancara, aktris itu tidak mengakui operasi plastik dalam bentuk apapun, tetapi mengungkapkan komentar jahat yang dia baca tentang penampilannya yang berubah, sungguh sangat menyakiti hatinya.

“Itu membuatku sedih. Saya tidak melihat kecantikan dengan cara itu. Dan saya tidak menganggap diri saya seperti itu. Saya tidak ingin menjadi orang lain. Saya disewa dengan jeans biru dan sepatu bot koboi dengan rambut berantakan saya. Saya mulai bekerja seperti itu. Saya tidak harus berubah untuk bekerja. Jadi mengapa saya tiba-tiba mencoba menyesuaikan diri dengan cetakan yang bukan milik saya?"tulis Zellweger

Tapi rumor operasi plastik bukan satu-satunya drama seputar Zellweger. Si pirang adalah salah satu bintang utama Harvey Weinstein. Produser yang bekerja di Bridget Jones’s Diary, Chicago, dan Cold Mountain, semua film yang dia terima nominasi Oscar.Apapun itu, Zellweger mengatakan kepada outlet itu, dia tidak tahu apa yang disembunyikan Weinstein di belakang senyum puasnya.

"Aku tidak ada di sekitarnya," katanya tentang perilaku seksual Weinstein terhadap para aktris. "Aku tidak bergaul seperti itu. Saya tidak pergi ke pesta. Itu bagian dari pekerjaan saya.Ada pertunjukan perdana, ada acara, ada karpet merah, ada makan malam di lobi hotel. Itulah hubungan saya dengan Hollywood. Saya tidak hidup dalam hal itu. Itu hanya pekerjaan. "

Sekarang setelah semua dikatakan dan dilakukan, Zellweger tidak menyesali apa pun. Meskipun dia kembali ke pembuatan film, dia merasa nyaman di kulitnya sendiri lagi, dan di film barunya, Judy, dia tampak lebih seperti dirinya sendiri daripada sebelumnya.

 

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait