Hayden Panettiere Tak Sabar Melahirkan Putri Pertamanya

Khairiyah Sartika | 4 November 2014 | 13:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Hollywood Hayden Panettiere tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya bersama kekasih, Wladimir Klitschko.

Diperkirakan sekitar bulan depan, aktris pemeran "Heores" dan "Bring It On: All or Nothing" ini siap melakukan persalinan. Saat ini, dengan kondisi tubuh yang semakin membesar dan berat, Panettiere menjelaskan seputar kondisinya.

"Tinggi saya sekarang 1.5 meter, dulu dengan berat 48 kg. Tebak sekarang berat saya berapa? Sekitar 65 kg," ungkapnya di usia kehamilan yang sudah memasuki 8 bulan.

Panettiere mengaku tak sabar menggendong buah hatinya yang sudah diperiksa berjenis kelamin perempuan. "Saya sangat tidak sabar memiliki anak perempuan karena saya merasa saya mengethaui banyak hal seputar membesarkan seorang wanita yang kuat," terangnya.

Tengah hamil anak Klitschko, seperti dipalorkan US Magazine, Selasa (4/11), keduanya ternyata belum memiliki rencana melangkah ke pelaminan.

Menanggapi berbagai pertanyaan mengenai ini, Panettiere malah mengatakan, "Yang jelas, saya tidak akan berjalan di atas pelaminan dengan berat yang sudah bertambah hingga 18 kg dibandingkan biasanya, sambil mengenakan dress pengantin dan kondisi perut usai melahirkan yang masih membuncit. Itu tidak akan terjadi," kata Hayden Panettiere.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait