Christopher Plummer Pemeran Kapten Von Trapp The Sound of Music Meninggal di Usia 91

Redaksi Sabtu, 6 Pebruari 2021 08:44:40
Christopher Plummer yang dulu sangat terkenal lewat perannya sebagai Kapten Georg von Trapp The Sound of Music, meninggal dunia di usia 91

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood Christopher Plummer yang dulu sangat terkenal lewat perannya sebagai Kapten Georg von Trapp dalam film klasik The Sound of Music, meninggal dunia di usia 91 tahun pada 5 Februari kemarin. Christopher Plummer meninggal di rumahnya, Connecticut, Amerika.

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Christopher Plummer tampil di banyak film. Tak hanya generasi 70-an yang mengenal sosoknya, terutama karena dia masih aktif berakting di usia tuanya. Peran sebagai pria tua berpengaruh, kaya raya atau memiliki otoritas tinggi, selalu berhasil dia mainkan dengan cemerlang. 

Sosoknya yang gagak dan karismatik memang sangat mendukung untuk peran-peran seperti itu. Di film terakhirnya, Knives Out yang dibintangi bersama Daniel Craig, dia berperan sebagai penulis kaya raya yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Christoper Plummer, kelahiran Kanada, 13 Desember 1929. Namanya menjadi sangat terkenal seiring sukses yang diraih film The Sound of Music, salah satu film klasik yang tetap enak ditonton sampai sekarang. Christoper Plummer memenangkan Piala Oscar lewat film Beginners saat berusia 82 tahun.

Lewat perannya sebagai orang kaya yang cucunya diculik dalam All the Money in the World, kembali dinominasikan untuk meraih Oscar, dan tercatat sebagai aktor tertua yang pernah masuk nominiasi Oscar. Saat itu usianya 88 tahun. Selain Oscar, Piala Emmy dan dua Tonys Award juga pernah diraih selama hampir 70 tahun karirnya.

Dikutip dari deadline.com, Christopher Plummer, meninggal di rumahnya, ditemani istrinya, Elaine Taylor yang dinikahi selama 53 tahun terakhir.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.