Profil Dilan Cicek Deniz, Artis Turki yang Ketahuan Bercinta di Bilik Toilet Pria

Supriyanto | 29 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Miss Turki 2014, Dilan Cicek Deniz kepergok berhubungan intim di toliet pria, dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Skandal tersebut pun viral di media sosial hingga nama Dilan Deniz makin populer di negaranya.

Kabar Dilan Cicek Deniz bercinta di dalam bilik toliet pria diungkap oleh seorang saksi yang mengaku sebagai pelayan di tempat tersebut. Saksi membeberkan soal Dilan Deniz di program talkshow, Not if I Don't Say yang dipandu Soylemezsem Olmaz di Beyaz TV.

Belum diketahui siapa sosok laki-laki yang berhubungan intim dengan Dilan Deniz di toilet, namun dari postingannya di Instagram, warga Turki mengetahui runner up Miss Turki 2014 itu menjalin asmara dengan Thor Saevarsson, seorang direktur periklanan.

Dilan Cicek Deniz sendiri tak pernah ragu memuji sosok sang kekasih di media sosialnya. Dalam beberapa pose pamer kemesraan, ia juga kerap menyebut Thor Saevarsson sebagai belahan jiwanya.

Hingga saat ini, Dilan Cicek Deniz belum memberikan pernyataan reami atau klarifikasi soal tuduhan berhubungan intim di toilet pria.

Sebelum viral, Dilan Cicek Deniz adalah seorang model dan aktris. Wanita kelahiran 28 Februari 1995 itu mulai berkarir di dunia hiburan setelah mengikuti kontes kecantikan dan berhasil menjadi runner up pada 2014. Ia pun melaju ke ajang Miss World namun gagal menjadi finalis.

Dilan beberapa kali tampil di televisi juga membintangi film setelah ikut Miss Turki 2014. Tak cuma itu saja, ia juga kini aktif di Istagram dengan memiliki 4,7 juta pengikut dan terus bertambah.

Setelahnya ia pun berkarir sebagai bintang televisi dan tampil di serial Tatlı Kücük Yalancılar dan berperan sebagai Ebru. Pada 2015 ia juga memerankan karakter Elif di Günesin Kızları.

Pada 2016 hingga 2017, namanya mulai dikenal sebagai seorang aktris usai menjadi peran utama di serial Bodrum Masali. Peran itu pula yang mengantarkannya meraih piala di ajang Golden Butterfly Awards.

Dilan Cicek Deniz kemudian diketahui punya hubungan asmara dengan direktur periklanan Thor Saevarsson. Dilan Cicek Deniz pun sudah cukup lama menjalin kisah spesial dengan pria asal Islandia itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait