Putus Keempat Kalinya, Nicole Scherzinger Tinggalkan Lewis Hamilton

Khairiyah Sartika | 4 Februari 2015 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton selama tujuh tahun belakangan kerap mengalami putus-sambung.

Kini, keduanya kembali dikabarkan putus untuk keempat kalinya dengan alasan yang kurang mengenakkan. Seperti dilansir The Sun, Scherzinger yang mengakhiri hubungan dengan pembalap Formula One ini.

Keputusan Scherzinger ini dikarenakan sikap Lewis yang menolak untuk menikah dan membangun rumah tangga bersamanya.

Seorang sumber mengungkapkan, "Keduanya telah berkelahi beberapa bulan belakangan ini, namun kini semakin parah. Kini cukup bagi dia (Scherzinger). Nicole mengetahui bahwa Lewis tak memiliki rencana untuk menikahinya, dan dia merasa sangat hancur dan merasa tersesat dengan kelanjutan masa depannya."

Desember lalu, Hamilton sempat mengutarakan bahwa dia dan Scherzinger memang tak pernah membahas seputar pernikahan.

"Kami berada di kondisi yang baik. Dia benar-benar seorang pekerja keras dan kami saling menginspirasi satu sama lain. Tapi kami tidak pernah benar-benar membahas seputar pernikahan," terangnya.

Meski patah hati dan menyatakan bahwa ini benar-benar menjadi keputusan terakhir dan tak ingin kembali lagi kepada Hamilton, Scherzinger mengungkapkan, "Kami masih saling mencintai dan berteman baik. Kami mencoba sebaik mungkin, namun sayangnya tidak berhasil."

Scherzinger dan Hamilton pertama kali menjalani hubungan asmara pada tahun 2007. Sejak saat itu keduanya mengalami putus-sambung pada tahun 2010, 2012, dan 2013.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait