Paul McCartney dan Ringo Starr Reuni di Premiere Film 'The Beatles: Eight Days A Week'

Andira Putri | 16 September 2016 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paul McCartney dan Ringo Starr akhirnya membalas kerinduan para penggemar The Beatles. Kedua personel The Beatles yang masih hidup ini datang bersama menghadiri premiere film The Beatles: Eight Days A Week pada Kamis (15/9) di London, Inggris. Dalam premiere film tersebut, Paul McCartney dan Ringo Starr berjalan dengan penuh senyuman di tengah media serta penggemar The Beatles.

Keduanya tampak akrab berangkulan sambil berpose membentuk 'peace' ke arah kamera. Kekompakan Paul McCartney dan Ringo Starr semakin terbukti dengan pilihan kostum keduanya. Mereka kompak memakai padanan blazer serta celana bahan berwarna gelap. Usia Paul McCartney dan Ringo Starr memang sudah tidak muda lagi. Namun, pesona mereka masih sama seperti saat masih berjaya dengan The Beatles pada era 60-an.

Para penggemar The Beatles bisa kembali mengenang masa jaya mereka lewat film The Beatles: Eight Days A Week. Film dokumenter garapan Ron Howard ini menghadirkan kisah The Beatles ketika melakukan tur dari tahun 1962 sampai 1966. Selain kisah tur mereka, The Beatles: Eight Days A Week juga menampilkan klip eksklusif perjalanan awal karir empat pemuda asal Liverpool ini.

Dalam film tersebut, Paul McCartney dan Ringo Starr bertindak sebagai produser. Keluarga personel The Beatles lain juga ikut ambil bagian dalam film tersebut. Yoko Ono, istri mendiang John Lennon dan Olivia Harrison, istri mendiang George Harrison ikut duduk di kursi produser.

The Beatles: Eight Days A Week mulai tayang di Inggris hari ini, Jumat (16/9). Belum ada informasi apakah film tersebut akan ditayangkan di negara-negara lain termasuk Indonesia. Mari kita tunggu saja!

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait