Wah, Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tertarik Menjadi Presiden

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne ‘The Rock’ Johnson nampaknya tahu betul begaimana memanfaatkan popularitasnya. Mantan pegulat profesional yang kini beralih profesi menjadi aktor, kabarnya tertarik untuk terjun ke dunia politik. Dwayne 'The Rock' Johnson yakin suatu saat bisa bersaing memperebutkan kursi kepresidenan.

Dilansir dari The Guardian, Jumat (12/5), bahwa bukan hal baru jika Dwayne ‘The Rock’ Johnson tertarik pada dunia politik. Ia mulai tergerak ketika suatu ketika membaca artikel di surat kabar Washington Post yang  menyarankan agar Dwayne menjadi kandidat yang bisa diperhitungkan.

“Setelah membacanya ada perasaan yang mengusik hati saya dan itu membuat saya merasa mungkin inilah takdir saya. Lalu saya berfikir untuk membuat jawaban yang jujur dan apa adanya,” kata Dwayne ‘The Rock’ Johnson .

Meski begitu, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, bintang Fast and Furious ini malah menolak untuk bergabung ke dalam Partai Demokrat ataupun Partai Republik. Dwayne Johnson mengatakan jika nantinya ia menjadi calon kandidat terkuat, maka kampanyenya akan didasarkan pada kerjasama dan keterbukaan.

“Hal pertama yang harus saya lakukan adalah datang, duduk dan membicarakannya. Saya akan bertanggung jawab untuk semua orang. Apalagi ketika ada yang tidak sepakat. Jika jumlahnya besar maka kemungkinan ada sesuatu yang tidak saya lihat. Jadi biarkan saya melihatnya dan mengerti tentang itu,” ujar Dwayne ‘The Rock’ Johnson kepada The Guardian.

 

(ulfa/wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait