Pangeran William dan Harry Akan Jadi Stormtrooper di Star Wars: The Last Jedi?

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Agustus 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor John Boyega membocorkan kemungkinan Pangeran William dan Pengeran Harry akan menjadi cameo dalam film Star Wars: The Last Jedi. 

Kabar itu terungkap saat Boyega mengadakan wawancara dengan BBC Radio 4. "Cukup rasanya menyimpan rahasia itu," kata Boyega seperti dikutip Vogue.com, baru-baru ini. "Ya, mereka memang datang ke lokasi syuting. Sulit menyembunyikan itu dan rasanya memang sudah terungkap soal kedatangan mereka," lanjut Boyega. 

Sayangnya, tak ada kepastian tentang peran mereka di film arahan sutradara Rian Johnson itu. Dari bocoran Boyega, mereka kemungkinan hanya tampil sebentar saja dalam film tersebut.

"Mungkin saja the force (sebutan kekuatan khusus dalam film Star Wars) tidak bersama pangeran Willam dan Harry dalam waktu lama," kata Boyega. 

Tentunya, penonton berharap penampilan mereka akan berkesan meski hanya sekedar cameo. Apakah akan bernasib sama seperti Ed Sheeran yang tampil sepintas lalu di Game of Thrones Season 7?

Kabarnya, dua bangsawan Inggris itu akan berakting di balik topeng Stormtrooper. Namun tidak ada konfirmasi dari pihak produksi film soal isu ini. 

Tapi dugaan ini bisa saja terjadi. Pasalnya, Star Wars kerap membuat kejutan dengan mengikutsertakan publik figur sebagai Stormtrooper. Misalkan saja Daniel Craig yang menjadi Storntrooper di episode Star Wars: Force Awakens.

Penggemar Star Wars harus sabar menunggu kepastian tentang keikutsertaan dua kakak beradik itu. Sebelumnya, Pangeran William dan Pangeran Harry pernah diberitakan datang ke lokasi film Star Wars dan terlihat sedang duel lightsaber pada bulan April tahun lalu. Saat itu, dua bangsawan ini diberitakan hanya berkunjung sebagai penggemar berat dari film legendaris yang ditulis oleh George Lukas tersebut. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait