Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun

Andira Putri | 28 September 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pendiri majalah Playboy Hugh Hefner meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu (27/9) waktu setempat.

Kematian Hugh Hefner dikonfirmasi oleh pihak Playboy via Twitter dan siaran pers. "Ikon Amerika dan pendiri Playboy Hugh Hefner meninggal dunia hari ini. Dia berusia 91 tahun #RIPHef," berikut pernyataan di akun Twitter resmi Playboy.

Kematian Hugh Hefner menyisakan duka bagi keluarga. Hugh Hefner memiliki empat orang anak, yaitu Cooper, Christie, David, dan Marston. Anak-anak mengenang Hugh Hefner sebagai sosok yang berjasa bagi budaya Amerika Serikat.

"Ayah saya memiliki kehidupan tidak bisa dan berpengaruh sebagai pionir media dan budaya serta pemimpin di balik beberapa gerakan sosial dan budaya paling signifikan dalam masa kami seperti kebebasan berpendapat, hak sipil, dan kebebasan seksual," kata Cooper dalam pernyataan resmi seperti dilansir People.

Hugh Hefner meninggalkan seorang istri bernama Crystal Harris yang berusia 31 tahun. Sebelumnya, Hugh Hefner pernah menikah dengan Mildred Williams dan Kimberley Conrad. 

Hugh Hefner juga sempat menjalin hubungan dengan model Playboy Holly Madison. Hugh Hefner juga dikenal mesra dengan sejumlah model Playboy. Mereka kerap berkumpul dan mengadakan pesta di kediamannya yang disebut sebagai The Playboy Mansion.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait