Craig David Akhirnya Buka Suara Soal Isu Penyuka Sesama Jenis

Ulfa Gusti Utami Friday, 13 October 2017
Craig David buka suara soal isu penyuka sesama jenis (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa kali terlihat menjalin hubungan dengan wanita, Craig David nampaknya masih betah sendiri di usianya yang menginjak 36 tahun. Tetapi, gosip yang mengatakan jika dirinya adalah penyuka sesama jenis cukup kencang berhembus. 

Craig sendiri nampaknya tak pernah ambil pusing dak terkesan acuh dengan kabar tersebut. Tetapi baru-baru ini, Craig sepertinya mulai jengah dan memutuskan untuk memberikan konfirmasi soal kabar yang beredar. Pelantun Walking Away ini dengan jelas membantah jika kabar yang beredar adalah tidak benar adanya.

"Saya membiarkan isu tersebut terus beredar karena pada akhirnya saya tau saya harusnya tak perlu menaggapi isu yang beredar. Saya adalah heteroseksual dan semua kabar yang beredar adalah omong kosong," jelas Craig David dikutip dari Dailymail, Jumat (13/10).

Menurut Craig, lagu-lagu yang ia bawakan selama ini sudah cukup menjelaskan bahwa ia adalah seorang heteroseksual.

"Saya pikir ini sangat jelas dalam lagu-lagu saya yang berbicara mengenai sebuah hubungan. Sehingga saya bahkan tidak perlu membahasnya," ungkap Craig David.

Craig David juga mengakui jika saat ini dirinya masih single. Namun, suatu saat nanti ia memiliki keinginan untuk berbagi pengalaman soal karier bermusiknya bersama dengan sang istri dan anak.

"Saya jelas ingin memiliki anak seperti yang lainnya. dan saya pikir nantinya saya akan menjadi ayah yang baik, karena saya memiliki banyak hal menarik soal perjalanan karier saya yang bisa dibagikan bersama anak dan istriku nantinya," pungkas Craig David. 

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.