Cita-cita Kecil Bruno Mars: Menjadi Seperti Elvis Presley

Yuriantin Sabtu, 10 Pebruari 2018 14:00:15
Cita-cita Kecil Bruno Mars: Menjadi Seperti Elvis Presley (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Grammy Awards 2018 menjadi milik Bruno Mars (32). Dari enam piala yang berhasil diboyong pulang, tiga di antaranya kategori paling bergengsi yaitu Song of the Year lewat lagu "That's What I Like", Record of the Year ("24K Magic"), dan Album of the Year (24K Magic).

Yang membuat Bruno Mars semakin bersinar, di kategori Album of the Year, ia berhasil menyisihkan nomine lain yang albumnya diminati banyak penikmat musik seperti Jay Z, Kendrick Lamar, Lorde, dan Childish Gambino. 

Prestasi penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini sebetulnya sudah terlihat sejak kecil. Terbiasa menyanyi di atas panggung sejak usia 3 tahun, Bruno Mars rutin tampil hingga enam kali dalam seminggu.

Uniknya, penyanyi bersuara tenor ini tampil dengan setelan kostum dan gayaa ala sang Raja Rock and Roll, Elvis Presley.

Bruno Mars sebenarnya tidak tampil sendirian. Melainkan bersama band keluarganya, The Love Notes yang diketuai sang ayah, Peter Hernandez.

Ide mendandani Bruno Mars sama persis dengan Elvis datang dari sang paman yang juga peniru Elvis Presley. Orang tua Bruno Mars penggemar berat Elvis. Bakatnya di atas panggung membuat Bruno mendapat gelar peniru Elvis termuda di usia 4 tahun.

"Ketika saya besar nanti, saya ingin seperti Elvis," jawab Bruno Mars.

Cita-cita Kecil Bruno Mars: Menjadi Seperti Elvis Presley (2011)
Cita-cita Kecil Bruno Mars: Menjadi Seperti Elvis Presley (2011)

Puncaknya, penyanyi berdarah Filipina ini memperoleh peran minor dalam film Honeymoon in Vegas (1992) yang dibintangi Sarah Jessica Parker dan Nicolas Cage ini. Setelahnya, Bruno Mars kembali menggebrak lewat lagu Nothin' On You, dengan menjadi teman duet B.o.B di tahun 2010. 

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.