Ribut Soal Hak Royalti, Posan Tobing: Percuma Ketemu Cella Kotak

Redaksi | 27 November 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posan Tobing menagih hak royalti kepada grup band Kotak. Mantan drummer Kotak itu mengaku punya kontribusi dari lagu-lagu yang dibawakan Tantri, Cua dan Cella di setiap konser. Sayangnya, Posan masih belum merasa puas dengan hasil mediasi.

Belum lama ini, Posan mengaku bertemu dengan Cella untuk merundingkan soal hak royalti. Padahal ia meminta semua personel Kotak datang berkumpul untuk meminta maaf padanya. 

"Pertemuan kemarin itu ya menurut gua basa-basi aja, nggak ada gunanya pertemuannya," ungkap Posan Tobing kepada wartawan di kawasan Cibubur.

Menurut Posan Tobing, pertemuannya dengan Cella Kotak tidan memberikan satu keputusan yang menyenangkan baginya. Posan menegaskan lagi, pertemuan kemarin dengan Cella tidak menyelesaikan masalahnya soal royalti. 

Keduanya hanya menandatangani sebuah persetujuan dan foto-foto. Posan pun mengaku masih menunggu itikad baik dari semua personel Kotak perihal kasus royalti ini. 

"Ya gunanya cuma satu, namanya pertemuan cuma silaturahmi. Kita sebagai manusia ya harus dengan pintu maaf, kita silaturahmi boleh dong. Di pertemuan itu, kita kayak foto-foto, menandatangani beberapa yang persetujuannya buat dokumentasi masing-masing gitu. Ya itu doang terus nggak ada lagi. Sampe sekarang gua tunggu itikad baiknya pun nggak ada," jelas Posan tegas. 

Hingga saat ini, Posan pun menyatakan jika masalahnya dengan Kotak sampai sekarang belum juga selesai. Ia masih akan menagih hak royalti.

"Dan pertemuan itu udah terlanjur di media sosial, akhirnya masyarakat netizen beranggapan udah ketemu udah clear nih. Itu yang nggak gua terima. Masalahnya belum selesai sama sekali," pungkas Posan Tobing. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait