Santai Meski Dihujat dan Diserang dengan Kabar Negatif, Reza Arap: Gue Happy

Redaksi | 28 November 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Oktovian atau Reza Arap digugat cerai istrinya, Wendy Walters ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Belum diketahui pasti apa penyebab perceraian, namun muncul kabar Arap digugat cerai karena ketahuan selingkuh oleh istrinya.

Di tengah proses sidang perceraian, Reza Arap menyadari dirinya jadi sorotan dengan pemberitaan miring adanya perselingkuhan. Meski demikian, pendiri Weird Genius bersama Eka Gustiwana itu menyikapi dengan santai. Arap tidak mau memaksa dan membebaskan publik untuk berpendapat.

"Kalau menurut gue, se-simple gini. Percaya apa yang mau kalian percaya saja, itu yang pertama," ujar Reza Arap kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, belum lama ini.

"Jadi gue juga nggak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Semua orang yang ada di sini aja nih nggak bisa gue ubah, apalagi yang ramai-ramai semuanya di luar sana," jelas Reza Arap.

Reza Arap juga tidak mau memberikan klarifikasi soal kabar perselingkuhan penyebab perceraian dengan Wendy Walters. Reza Arap menegaskan dirinya punya sisi yang tak bisa dipublikasi.

"Jadi kalau kalian mau percaya tersebut silakan, tapi setiap koin ada dua sisi. Tapi sayang gue nggak bisa share sisi gue karena itu personal life gue," tegas Reza Arap.

Reza Arap mengaku tidak mau ambil pusing soal keributan rumah tangganya. Meski di ambang perceraian, juri Indonesian Got Talent itu saat ini tengah bahagia. Terlebih arah status rumah tangganya sudah semakin terlihat.

"Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy, ya gue happy. Gue happy karena, 'Oh ini toh ujungnya.' Jadi sudah bukan ngawang-ngawang lagi. Gimana ya? Bakal gimana? Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya dan ini yang terbaik di kehidupan gue," pungkas Reza Arap.(pri)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait