Rumah Mendiang Olga Syahputra Ditawar Raffi Ahmad Rp17 Miliar, Begini Penjelasan Billy Syahputra

| 6 Desember 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Billy Syahputra menjual rumah peninggalan almarhum Billy Syahputra, kakaknya kembali beredar. Bahkan mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad sebagai sahabat Olga berniat membeli dengan membuka tawaran Rp17 miliar.

Saat dikonfirmasi, Billy Syahputra membantah akan menjual rumah kakaknya.  Mantan kekasih Amanda MAnopo itu pun bingung padahal obrolan Raffi Ahmad menawar rumah Olga itu hanya candaan dalam konten.

"Kata siapa jual? Memang faktanya nggak (dijual)," tegas Billy Syahputra saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau yang itu, itu sebenarnya konten. Ini berita mencuat lagi gue juga nggak ngerti, nggak tahu. Jadi dua tahun lalu, gue bikin konten sama A Raffi, akhirnya konten jual, ramai media, gue nggak mau klarifikasi. Gue juga nggak tahu. Baru 3 hari yang lalu naik lagi," jelas Billy Syahputra.

Menurut Billy Syahputra video Raffi Ahmad menawar rumah Olga hanya konten seru-seruan. Tidak ada pembicaraan apa pun terkait jual rumah peninggalan Olga Syahputra.

"Kalau sudah terjual nggak ada yang jual. Pertama nggak dijual. Kedua, (rumah Olga) boleh dijual? Ini rumah almarhum anak emak bapak gue kalau dijual pun masalahnya apa?" kata Billy Syahputra menjelaskan.

"Nggak ada yang jual juga. Ngapain dijual. Kalau itu nggak tahu juga, nggak ada omongan juga," tegas Billy Syahputra.

Gara-gara ramai berita rumah Olga Syahputra mau dijual, banyak peminat yang mengontak Billy. Namun hingga kini Billy dan keluarga tetap tidak ingin dijual dan masih dia tinggali bersama beberapa orang pekerja.

"Banyak juga ada yang nawar, banyak juga ada yang pro dan kontra, banyak macamnya, terus banyak yang whatsApp. Ada yang datang ke rumah gitu, gitu. Ya datang ke rumah, nanya rumah," beber Billy Syahputra.

"Makanya di sini gue jelasin, gue bikin konten lagi dua hari lalu. Sekaligus mau kasih tahu ke orang-orang, kita barteran juga, kolam renang lagi direnovasi, si tukang tanya, 'Bang Billy emang rumah mau dijual?' Gimana mau dijual orang ini aja lagi dibenerin. Ada komentar-komentar semacam itu juga," pungkas Billy Syahputra.(pri)

Penulis :
Editor:
Berita Terkait