Pamer Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep, Nama Asli Inul Daratista Jadi Sorotan

| 8 Desember 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menerima undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, nama asli Inul Daratista jadi sorotan. Pada undangan dilihat dari postingan Instagramnya, tertulis nama Ainur Rokhimah dalam kurang Inul Daratista.

Pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur mengucap terima kasih kepada Kaesang dan Erina. Dia tak menyangka diundang ke pernikahan mereka. "Masya Allah saya dielingi (diingat);" ucap istri dari Adam Suseno di bagian caption.

Melihat nama asli Inul, netizen banyak yang kaget. Mereka mempertanyakan kenapa Inul tidak pakai nama aslinya saja di panggung hiburan. Apalagi nama Ainur Rokhimah katanya mengandung makna yang bagus. 

Inul Daratista diundang ke pernikahan Kaesang Erina. (Instagram Inul)

"Baru sadar ya mbak namanya bagus, selama ini kemana aja mbak. Sampai orang nomor 1 di RI aja kenalnya sama Ainur Rokhimah," kata netizen. "Padahal bagus Ainur. Ain (mata) Nur (cahaya), mata yang berbahasa," sahut netizen lain.

Seperti yang sudah-sudah, pemilik goyang ngebor merespons komentar netizen yang dirasanya perlu direspons. Dia menegaskan dokumen-dokumen penting seperti KTP dan lainnya pakai nama Ainur Rokhimah bukan Inul Daratista. 

"Ya memang dari dulu di KTP dan semua surat-surat kehidupan saya pakai nama asli AINUR ROKHIMAH !! Bukan Inul. Anda baru tahu ya hahaha," jawab Inul. 

Inul Daratista merupakan nama panggung Ainur Rokhimah. Nama Inul berasal dari nama panggilan semasa kecil. Inul mendapatkan nama Inul karena perawakannya yang berisi dan menggemaskan semasa kecil.

"Kan, saya dulu gemuk, locu. Jadi malah nal, nul, nal, nul gitu kan. Akhirnya jadi Inul," jelasnya suatu kali. "Jadi dipelesetin gitu, karena orang manggil Nur itu kayak gimana gitu, kayak buat mainan," lanjutnya. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait