Beredar Video Ayah Fajar Sadboy Tak Izinkan Anaknya ke Jakarta karena Malu

Supriyanto | 2 Februari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fajar Labatjo bocah asal Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo populer dengan nama Fajar Sadboy setelah video patah hatinya viral di TikTok hingga berbagai media sosial.

Dalam video yang beredar, Fajar Sadboy kerap membuat konten dengan quotes sedih terkait perjuangannya yang kalah dari pria tajir. Fajar selalu tampil dengan raut wajah sendu bahkan tak jarang ia meneteskan air mata karena merasakan pedihnya putus cinta.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Cagur, Fajar Sadboy pun jadi sorotan saat menjelaskan silsilah keluarga.

Namun tampaknya ketenaran Fajar Sadboy kurang mendapat dukungan dari keluarga. Sang ayah menolak Fajar Sadboy kembali ke Jakarta.

Fajar Sadboy bersama Denny Cagur (YouTube)

Seperti dalam video yang beredar di akun gosip, tampak seorang pria meminta izin ke ayah Fajar untuk ke Jakarta. Sayangnya ayah Fajar Sadboy secara tegas menolak dengan alasan malu.

"Nama baiknya saya jaga, bapaknya Fajar. Yang malu saya, nama baik," ujar sang ayah dalam video yang beredar.

Sayangnya, cuplikan video tersebut tidak menunjukkan secara lengkap isi pembicaraan ayah Fajar Sadboy dengan pria yang ada di hadapannya itu.

Menanggapi tindakan tegas dari ayah Fajar Sadboy, netizen justru merasa kagum dan mendukungnya. 

"Good pak, salut sama bapaknya. Ngapain terkenal, viral sesaat bukan karena prestasi dan masuk TV pun cuma jadi bahan becandaan doang," tulis netizen.

"Ortu hebat ga gila materi, Fajar mending sekolah lanjut pendidikan. Nurut aja sama papanya karena ortu tau yang terbaik untuk anaknya," timpal netizen lainnya.

"Sulawesi memang gitu, harga diri nomer 1. Karena uang bisa didapatkan dari mana saja, kerja bangunan juga dapat duit yang penting ngga dihina sama orang," ungkap warganet.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait