Respons Boy William Soal Mantan Tunangan Punya Pacar Lagi

Supriyanto | 1 April 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William pernah bertunangan dengan Karen Vendela setelah lama berpacaran. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan hingga batal menikah.

Bahkan kini, diketahui dari akun Instagram miliknya mantan tunangan Boy William itu sudah memiliki pacar baru yang disebut-sebut bakal menikahinya. 

Saat dipertemukan dengan Karen Vendela, Boy William pun tampak santai memberikan ucapan selamat. Pengganti Daniel Mananta sebagai pemandu acara Indonesian Idol itu bahkan menanyakan soal kebahagiaan kepada Vandela

"Selamat ya. Aku berharap kamu bahagia. Kamu bahagia kan?" ungkap Boy William di channel YouTube iWill bersama Natasha Wilona belum lama ini.

"Iya, aku bahagia," jawab Karen Vendela.

Boy William pun ikut senang jika Karen sekarang sudah bahagia. Menurutnya, bahagia itu penting agar bisa melanjutkan hidup dari kegagalan yang dulu.

"Bagus. Yang penting bahagia. Dalam kehidupan, kita akan move on kan?" ucap Boy William.

"Iya. Move on ke babak baru. Babak baru yang lebih baik," timpal Karen Vendela.

Kemudian, Boy William mengajak Karen Vendela untuk tos.

"Tos lima jari," jelas Boy William.

"Tos," kata Karen Vendela.

"Sweet banget ya mereka," tutur Natasha Wilona.

"Kita kan sudah dewasa. Kadang dalam hidup, ada kegagalan. Jangan diributin, jangan ditangisin terus. Move on. Lima tahun bareng (Karen Vendela), tentu (ada bagian di hati Boy). Cuman romantically, nggak," tandas Boy William.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait