Pengacara Rebecca Klopper Buka Suara Soal Video Syur yang Bikin Heboh

Supriyanto | 26 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper melalui tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan dua pelaku penyebar video syur mirip dengannya ke Polda Metro Jaya pada Senin (22/5) kemarin. 

Sandy Arifin menerangkan, pihaknya sudah secara resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum Rebecca Klopper. Dikatakan Sandy, kliennya membuat laporan ke Polda sebagai korban atas peredaran video mesum mirip Rebecca Klopper.

"Jadi, kami menyampaikan bahwa kami sudah melaporkan secara resmi dan ditunjuk sebagai kuasa hukum dari RK. Laporan kemarin Becca sebagai korban," ujar Sandy Arifin kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Saat ditanya, apakah Rebecca Klopper mengakui bahwa wanita di dalam video durasi 47 detik itu dirinya, Sandy Arifin enggan menjawab secara tegas.

"Mengenai itu (pemeran video mesum) saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab," kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin kuasa hukum Rebecca Klopper

"Karena seperti saya sampaikan, kami secara resmi sudah melaporkan dan bilamana ada informasi atau pertanyaan silakan tanyakan ke pihak kepolisian," mengalihkan pembahasan.

Namun, Sandy Arifin bisa memastikan jika pemeran pria dalam video yang bikin geger di media sosial bukan Fadli Faisal.

"Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal," pungkas Sandy Arifin.

Dirangkum dari komentar netizen, dalam video mesum mirip Rebecca Klopper, tampak perempuan memakai baju hitam dengan garis bewarna putih dan kuning.

Perempuan berambut terkuncir itu tampak tidur di atas kasur dengan mata tertutup. Kemudian seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya mengarahkan alat vitalnya ke wajah perempuan tersebut.

Perempuan yang diduga Rebecca itu memasukan organ vital pria tersebut ke mulutnya. Tak hanya itu, si pria juga memperlihatkan bagian payudara sang perempuan yang masih ditutupi bra. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait