Tak Mau Egois, Aldila Jelita Wajib Minta Restu Anak Sebelum Nikah Lagi

Supriyanto | 28 Mei 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldila Jelita mengaku belum bisa membuka hati kepada pria mana pun. Meski sudah menjanda, Aldila belum kepikiran untuk segera mencari pengganti Indra Bekti.

Mantan model asal Malaysia itu mengungkap, saat ini anak yang menjadi prioritasnya. Jika nantinya ia bertemu dengan laki-laki pujaan pasti akan meminta pendapat pada anak-anaknya. 

“Buat aku anak-anak nomor satu. Kalau ceritanya aku suka sama orang, anak-anak nggak suka ya aku nggak mau egois,” ungkap Aldilla Jelita kepada wartawan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat ditanya soal kriteria sosok calon suami, Aldilla Jelita enggan menjabarkannya.

“Haduh, jadi ngomongin ini saya males,” ucap Aldilla Jelita tersenyum.

Namun ia akhirnya menjelaskan kriteria laki-laki idamannya.

“Tapi ya imannya harus bagus, kalau imannya bagus dan takut sama Tuhan ya pasti selanjutnya mengikuti kriteria berikutnya,” jelas Aldila Jelita.

Aldila Jelita resmi menyandang status janda sejak bercerai dengan Indra Bekti pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya menerima putusan cerai dan kini jalani hidup masing-masing.

Dalam putusan perceraian, Indra Bekti wajib membayarkan nafkah anak sebesar Rp 30 juta perbulan.

Dia juga menegaskan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya memutus masalah perceraian dan hak asuh anak. Sedangkan terkait harta gono gini pihak pengadilan tidak ikut memutus sebab diselesaikan sendiri oleh Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait