Benarkah Teuku Ryan Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis?

Supriyanto | 27 Maret 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Ryan disebut melakukan perlawanan dalam sidang gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis. Ia mengajukan tuntutan hak asuh anak dan nafkah kepada istri. Hal tersebut dibeberkan oleh Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis.

"Iya, memang begitu jawaban mereka meminta," kata Hendra K Siregar kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski ada permintaan dari Teuku Ryan soal hak asuh anak, sampai sekarang pihak Ricis mengatakan belum ada gugatan resmi.

Namun Hendra K Siregar mengingatkan Ryan soal hukum hak asuh anak. Menyangkut usia Moana yang masih di bawah lima tahun, berarti masih dibawa oleh ibundanya.

"Kalau secara undang-undang, masih di bawah umur, ya berarti kembali ke ibu dong selama ibunya tidak bermasalah," terang Hendra K Siregar.

Dalam audang guvatan cerai, pihak Ria Ricis menghadirkan dua saksi. Dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri, diminta bicara terkait masalah rumah tangganya.

Hendra K Siregar tak menampik mereka yang jadi saksi menjadi sosok penting dalam hubungan Teuku Ryan dengan Ria Ricis untuk damai. Namun, rumah tangga kliennya disebut sudah mustahil untuk rujuk.

"Ya saya sangat setuju dari awal kami juga berperan sebenarnya bahwa untuk bermediasi, karena suatu hal yang baik kenapa nggak kita upayakan. Memang Mba Oki juga sudah berusaha maksimal. Dan sampai hari ini beliau bersedia hadir menjelaskan itu semua walaupun hasilnya tidak sesuai harapan juga," pungkas Hendra K Siregar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait